Usai Pengundian Nomor Urut, Danny Pomanto Lakukan Ini

Makassar - Setelah melakukan pengundian nomor urut, calon Walikota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto melantik salah satu komunitas pendukunnya di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah, Selasa 13 Februari 2018.

Relawan dengan nama Komunitas 113 ini menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto - Indira Mulyasari (DIAmi) pada Pilwalkot Makassar.
Danny Pomanto dipercaya melantik ratusan anggota komunitas 113 yang di komandoi oleh Andi Ilham Hatta.

Pada kesempatannya, calon Walikota berlatarbelakang arsitek itu menyampaikan ucapan terima kasihnya karena ingin melihat Makassar dua kali tambah baik.

"Terima kasih atas dukungannya untuk Makassar dua kali tambah baik, Insya Allah saya tidak akan pakasiriki' semua," tutur Danny Pomanto.

Komunitas yang beranggotakan ratusan orang ini tampaknya kompak menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon usungan rakyat. Sebab, terlihat ketika Danny menyampaikan sambutannya.  Tampak anggota komunitas beberapa kali meneriakkan Oppoki' untuk Danny Pomanto.

Ketua Komunitas 113 Andi Ilham Hatta mengungkap alasan dukungan dari komunitas yang dia bentuk kepada pasangan DIAmi, karena kinerja Danny Pomanto saat menjabat sebagai Wali Kota sudah terbukti.

"Inovasi Pak Danny untuk Kota Makassar sudah terbukti. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan DIAmi, Insya Allah saya bersama komunitas 113 akan bekerja untuk memenangkan DIAmi," pungkas pria yang akrab disapa Andi Alle. (*)

Sumber: https://www.kabarmakassar.com/specials/view/51/usai-pengundian-nomor-urut-danny-pomanto-lakukan-ini.html


Update : 13-2-2018 Pukul 23:29 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.