Susuri Lorong, Danny Pomanto Sapa Warga Mamajang



MAKASSAR - Bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Mamajang,  Selasa,  (27/2/2018). Petahana Danny Pomanto (DP)  menyusuri lorong ke lorong guna menyapa dan mendengar aspirasi warga Makassar.

Olehnya,  Ketua RW  O2 Bonto Lebang,  Mustafa Arbi,  mengatakan,  rasa terimah kasih yang memdalam terhadap kandidat wali kota Danny Pomanto yang datang bersilaturahmi dengan warganya. Sebab, dar dulu warga sangat rindu akan kehadiran kandidat inovatif ini.

"Kami merasa sangat bangga dan terharu dengan kedatangan bapak Danny Pomanto,  terimah kasih atas kehadiran bapak Oppoki. Inimi anak lorong na Makassar. " ucap Ketua RW 02  Bonto Lebang Mamajang. Mustafa Arbi.

Tokoh masyarakat Mamajang Dalam,  Arifuddin Hamarung,  menambahakan bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung Danny Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti ( DIAmi)  di Pilwalkot Makassar.
" Sekarang lorong-lorong kita bersih dan sehat,  jadi warga bisa nyaman ginggal di lorong,  bukti nyata pak Danny Pomanto berhasil pimpin Makassar yakni meraih penghargaan adipura berturut-turut, belumpi itu penghargaan lainnya, "tambahnya.

Sementara itu Danny Pomanto menuturkan, merasa sangat bangga ada semangat di lorong-lorong. Apalagi di moment pilkada ini warga sangat antusias menyambut hajatan demokrasi tahun ini.

" Dimoment ini saya tidak mau banyak bicara,  pemimpin hadir ditengah masyarakat harus punya tanggung jawab,  yakni menjawab kesulitan warga,  jadi saya hadir ditempatta semua  untuk mendengar apa aspirasita,  "jelasnya.

Dikesempatan ini,  DP menjelaskan tentang program Instagram (Inspirasi Programta DIAmi) dimana program ini guna menjawab apa yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat. Termasuk persoalan jalan, penerangan dan infrstruktur lainnya.

Sumber Artikel : http://pilkada.rakyatku.com/read/89584/2018/02/27/susuri-lorong-danny-pomanto-sapa-warga-mamajang
Update: 27-2-2018 Pukul 16:52 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.