PSI Wajibkan Bacalegnya Menangkan Pasangan DIAmi

Makassar - Berbagai cara dilakukan Partai Politik (Perpol) Pendukung untuk memenangkan pasangan nomer urut 2, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) pada Pilwali Makassar tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Setelah Perindo, kini giliran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) angkat bicara perihal mekanisme pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg).

PSI mewajibkan kepada Bacaleg untuk memenangkan pasangan yang mengususng akronim DIAmi itu di Pilwali. Hal ini juga sekaligus untuk menguji kekuatan partai baru yang masuk dalam gelanggang Pileg itu di tahun 2019 mendatang.

“Intinya semua caleg harus memenang ka DIAmi,” kata Sekretaris DPD PSI Kota Makassar, Viah Oktaviana kepada Wartawan, Selasa (27/2/2018).

Ia juga menjelaskan, saat ini proses pendaftaran sudah berjalan dan semua pendaftar, menyatakan sikap memenangkan duet yang dikenal memiliki segudang pengalaman briliant itu.
“Oh iyee. Sementara proses pendaftaran sekarang,” kata dia.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa semua kader juga sudah bergerak mensosialisasikan Danny-Indira, baginya tidak lagi sulit mensosialisasikan pasangan ini. Pasalnya pemilih Makassar menginginkan kerja nyata.

“Pilihannya adalah pak Danny dan ibu Indira. Diantara dua calon kan, ini yang memiliki kerja nyata,” tutupnya. (**)



Sumber Artikel : http://www.inikata.com/psi-wajibkan-bacalegnya-menangkan-pasangan-diami/
Update: 28-2-2018 Pukul 18:56 Wita
 

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.