Program Jagai Anakta Tetap Jadi Visi Misi Danny Pomanto



MAKASSAR - Petahana Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, mengaku akan tetap mempertahankan program Jagai Anakta dalam penyusunan visi misi di Pilwalkot Makassar 2018.

Diketahui, program yang bertujuan memberi perlindungan dan pengawasan terhadap generasi muda di Kota Makassar ini, merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Makassar di masa kepemimpinan Danny Pomanto dan wakilnya, Syamsu Rizal periode 2014-2019.

"Di visi misi saya yang berikutnya, juga ada Jagai Anakta. Tapi tentu lebih intensif. Maka dari itu, sambil kita berkampanye, saya ingin melihat kondisi awalnya seperti apa. Sehingga kondisi hari ini bisa kita lihat dan diskusikan dengan masyarakat secara langsung," kata Danny pada Rakyatku.com, Rabu (21/2/2018).

Jika terpilih lagi, Danny Pomanto berjanji akan bekerja jauh lebih baik dan cepat. Sehingga perubahan Kota Makassar dapat lebih terasa di masyarakat.

"Makassar ini punya tanda-tanda kemajuan yang jauh lebih baik dari sebelumnya, termasuk pada masa pemerintahan saya yang pertama. Insya Allah kalau kita menang (DIAmi), kita bisa membawa kemajuan yang lebih lagi," pungkasnya.

Sumber: http://pilkada.rakyatku.com/read/88589/2018/02/21/program-jagai-anakta-tetap-jadi-visi-misi-danny-pomanto
Update: Rabu, 21-2-2018 Pukul 21:35 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.