PAN Boleh ke Paslon Lain Tapi Kader Solid Menangkan DIAmi



MAKASSAR - Meski partainya mengusung Appi- Cicu, anggota dewan kota Makassar asal Partai Amanat Nasional ( PAN), Zaenal Daeng Beta menyatakan dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Pramasfuti ( DIAmi).

Legislaor dua periode ini mengaku, kinerja dan kualitas Danny Pomanto (DP) dalam memimpin kota Makassar sudah terbukti. Banyak penghargaan yang diraih kota Makassar berkat kepemimpinan DP.
Tidak hanya itu, kata Zaenal, program-program yang dicetuskan oleh DP sudah dirasakan oleh warga. Apalagi,  sosok DP membangun program mulai dari lorong. Semua warga mulai dari kalangan bawah hingga atas bisa tersentuh.
“Alasan saya nyatakan dukungan ke pak Danny karena sudah teruji selama memimpin kota Makassar. Saya ini sudah lama jadi anggota dewan, tapi baru kali ini ada walikota mampu membangun program lewat lorong dan itu saya nilai berhasil,” jelasnya usai mendampingi Danny Pomanto saat melakukan silaturahmi di Jalan Tidung 3 Kelurahan  Mappa Kecamatan Rappocini,  Sabtu,  (24/2/2018).
Zaenal Beta mendampingi petahana Danny Pomanto saat bersilaturahmi dengan warga. Mulai dari Minasaupa hingga ke Jalan Mappala.
“Ini saya nyatakan dukungan ke DP secara pribadi,  saya tidak mau kota Makassar mundur lagi. Demokrasi juga tidak boleh mundur, ” ucapnya.
Saat menyambangi warga di Jalan Mappala Danny Pomanto disambut antusias. Teriakan ‘Oppoki’ terus terdengar.
‘’Saya PAN, Saya DiAmi,” teriakan Abdul Rahim (25).
Rahim mengaku salut dengan Zaenal Beta. Meski partainya mengusung calon lain, tapi ia mendukung pasangan DIAmi.  Tim sukses Zaenal Beta pada Pemilu Legislatif 2014 menyebut PAN boleh ke kandidat lain, tetapi kader-kader total dan solid memenangkan DIAmi di Pilwali Makassar 2018.

Sumber Artikel : http://infosulsel.com/pan-boleh-ke-paslon-lain-tapi-kader-solid-menangkan-diami/
Update: 24-2-2018 Pukul 20:29 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.