Di Tangan Danny, Mantan Legislator PPP Akui Kemajuan Makassar



MAKASSAR - Pengakuan kemajuan Kota Makassar bukan isapan jempol, kali ini mantan legislator DPRD Makassar, H Bakri Karaeng Bani mengapresiasi perkembangan Makassar sejak kepemimpinan Moh Ramdhan "Danny" Pomanto tiga tahun belakangan ini.

Apa yang dikatakan Bakri Karaeng Bani diakuinya bukan sekedar pengakuan tanpa realitas yang terjadi di Kota Makassar. Baginya, Makassar di tangan Danny Pomanto sudah lebih maju, seperti di bidang kebersihan (raihan Piala Adipura Tiga Kali Berturut-turut), reformasi birokrasi dan transparansi pelayanan publik.

Kemudian, kemajuan tentang tata kelola keuangan (raihan WTP dua kali berturut-turut), selanjutnya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Harapan kami Danny Pomanto bisa kembali memimpin kota Makassar. Kemajuan kota Makassar harus kita akui, berbagai prestasi yang telah diraih itu menjadi tekad kami untuk kembali memenangkan Danny Pomanto pada Pilwalkot tahun ini," kata dia saat Danny Pomanto bertandang ke kediamannya, Sabtu (24/2/2018) siang tadi.

Lanjutnya, di Pilwalkot kali ini Karaeng Bani akan lebih menambah dukungannya ke pasangan calon (paslon) nomor urut 2 ini. Dimana di periode sebelumnya, dia juga bagian dari tim pemenangan Danny Pomanto yang kala itu berpasangan dengan Syamsu Rizal dengan memberikan kontribusi suara dukungan di wilayah pemenangannya.

"Pada periode pertama kami mampu menembus 79 persen suara dukungan, untuk tahun ini kita akan tambahkan lagi dengan kerja konsolidasi dengan masyarakat sekitar," pungkasnya.
Dengan demikian, Bakri Karaeng Bani yang juga tokoh masyarakat (tomas) di Komplek Minasaupa kembali mendukung Danny Pomanto sapaan akrab petahana maju bersama pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwalkot 2018.
Sumber Artikel : https://makassar.sindonews.com/read/5747/1/di-tangan-danny-mantan-legislator-ppp-akui-kemajuan-makassar-1519473756
Update: 24-2-2018 Pukul 20:26 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.