LIKMA beri dukungan untuk Danny Pomanto – Indira



Makassar - Dukungan masyarakat pasangan nomor urut 2, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) terus mengalir. 

Lembaga Investigasi dan Kajian Masyarakat (LIKMA) Indonesia hari ini mendatangi kediaman pribadi Danny Pomanto untuk menyatakan dukungan kepada calon petahana tersebut. 

Ketua LIKMA Indonesia Asrul Arifuddin mengatakan, kepemimpinan Danny Pomanto sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak prestasi dan bukti nyata yang diberikan untuk Kota Makassar. 

“Beliau (Danny Pomanto), sudah jelas kinerjanya yang nyata. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan DIAmi,” kata Asrul, Kamis 15 Februari 2018. 

Danny Pomanto menyambut baik dukungan yang diberikan LIKMA Indonesia. Dia berjanji tidak akan mempermalukan dukungan yang diberikan kepadanya. 

“Insya Allah tidak ku pakasiriki saudara, kita berjuang bersama demi kemajuan Kota Makassar, sesuai tagline kita. Jangan biarkan Makassar mundur lagi,” pungkas Danny.

Sumber : https://makassar.terkini.id/likma-beri-dukungan-danny-pomanto-indira/
Update: 15-2-2018 Pukul 17:15 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.