Kader Gerindra pimpin komunitas ini menangkan DIAmi



Makassar - Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto meresmikan Posko Komunitas Appase’re di Jalan Bontoduri 3, Kamis 15 Februari 2018. Posko ini akan menjadi pusat informasi memenangkan Pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) di sekitar Jalan Bontoduri.

Kegiatan ini adalah bagian dari kampanye tertutup Danny Pomanto. Masuk kembali ke dalam lorong menyapa komunitas dan warga pendukung. “Terima kasih atas dukungan ta’,” kata Danny Pomanto. Danny yakin warga Bontoduri solid dan kompak. Demi Makassar dua kali tambah baik. “Saya merasa sangat terhormat,” katanya.

Kepada pendukungnya, Danny mengatakan alasannya harus maju kembali dalam pemilihan wali kota. “Karena, Kota Makassar ini punya semua rakyat. Bukan punya kelompok atau golongan tertentu,” katanya.

Komunitas Appase’re dipimpin Andi Parenrengi. Punya anggota ratusan orang. Appasere juga kader dari Partai Gerindra. Andi Parenrengi, mengatakan apa yang dilakukan Danny Pomanto selama kurang lebih empat tahun menjabat sebagai Wali Kota, patut didukung dan diapreasiasi. Karena kinerjanya sudah terbukti. Bahkan telah meraih penghargaan Adipura tiga kali berturut-turut.

“Jadi tekad bulat kami di Appasere dan sebagian pedagang pasar sentral, tidak ada yang lain, selain Pak Danny Pomanto, sudah terbukti mi kinerjanya beliau dan banyak prestasinya,” katanya. 

Parenrengi menambahkan, saat sosialisasi ke masyarakat, Appasere akan memperkenalkan nama Danny – Indira. Bahwa keduanya pemimpin terbaik di Makassar. “Kami akan all out untuk dukung DIAmi,” pungkasnya.
Sumber : https://makassar.terkini.id/kader-gerindra-pimpin-komunitas-menangkan-diami/
Update: 15-2-2018 Pukul 16:41 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.