Mulai Bekerja, Ini Program Tim Skuadron DIAmi

MAKASSAR - Tim media pemenangan Danny Pomanto - Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) akan mulai bekerja setelah diumumkan secara resmi oleh Danny Pomanto, Senin (5/2/2018).

Tim media yang dinamai Skuadron akan mulai melaksanakan tugasnya di bidang media dan penggalangan opini untuk memenangkan DIAmi.

Ketua Tim Skuadron, Maqbul Halim mengatakan, sejauh ini sudah ada beberapa program yang rencananya akan dia laksanakan bersama timnya.

Salah sagu program yang akan dia lakukan adalah memberi advokasi ke komunitas media dalam menjalankan tugasnya selama proses tahapan pilkada serentak ini.

"Saya rencana akan memberikan advokasi kepada komunitas media dan jurnalis agar lebih dewasa mendukung kandidat tertentu, sehingga tidak terkesan fanatik," kata Maqbul, Selasa (6/2/2018).

Program lainnya, lanjut Maqbul, ia akan mengorganisir informasi yang sampai ke masyarakat, agar dapat memberi nilai edukatif dan terhindar dari informasi tidak benar atau hoax.

"Program lainnya adalah mengorganisir informasi dari Pihak Menara DIAmi agar lebih edukatif bagi pemilih dan masyarakat," jelasnya.

Maqbul juga menyebut, akan mengakomodir semua media yang ingin mendapatkan informasi terkait DIAmi untuk disebarkan ke masyarakat.

"Semua orang kan berhak menyebarluaskan informasi ke masyarakat, asal jangan hoax," tegasnya. (*)

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/02/07/mulai-bekerja-ini-program-tim-skuadron-diami

Update: 7-2-2018 Pukul 09:30 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.