Danny Pomanto: Dharma Wanita Pendorong Kemajuan Pembangunan

MAKASSAR - Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri acara puncak peringatan hari ulang tahun ke-18 Dharma Wanita Persatuan Tingkat Kota Makassar. Kegiatan ini digelar di DP Hall, jln. Amirullah. Selasa (6/2/2018).
Dalam kesempatan tersebut Danny Pomanto, yang juga Dewan Penasehat Dharma Wanita Kota Makassar, menyampaikan betapa pentingnya peran perempuan. Utamanya istri dalam ketahanan keluarga.
“ASN bergantung eksistensi Dharma Wanita, begitu pentingnya organisasi yang berdiri sudah 18 tahun ini. Istri ASN juga memiliki peran pendorong kemajuan dalam pembangunan,” kata Danny Pomanto.
Ketahanan keluarga yang diusung Dharma Wanita Persatuan dinilai oleh Danny Pomanto sejalan dengan sejumlah program Pemkot Makassar diantaranya Jagai Anakta’.
“Karena itu saya berharap Jagai Anakta’ menjadi bagian dari ketahanan keluarga. Kupikir itu paradigmanya,” ungkap Danny.
Berdasarkan penyampaian Ketua Panitia, Sri Wahyuli, sebelum acara puncak telah digelar sejumlah rangkaian acara seperti Seminar Parenting yang dipandu oleh Fauziah Zulfikri.

Sumber: http://makassarmetro.com/2018/02/06/danny-pomanto-dharma-wanita-pendorong-kemajuan-pembangunan/

Update: 7-2-2018 Pukul 09:25 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.