Meski Jadwal Padat, DP Sempatkan Melayat Ke Rumah Warga di Kerung-Kerung



MAKASSAR - Meski punya jadwal yang padat, kandidat petahana Moh Ramdhan "Danny" Pomanto melayate rumah salah satu warga di jl Kerung-Kerung, Kelurahan Maccini  Gusung Kec Makassar,  Rabu,  (21/2/2017).

Kepada keluarga korban,  DP mengatakan turut berduka atas meninggalnya Almarhum,  Nurdin,  yakni anak dari salah satu tokoh masyarakat Kerung-Kerung H Gaffar.

" Sabarki semoga Al marhum khusnul khotimah,  dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah,  "ucap DP.

Sementara H Gaffar,  mengatakan sangat berterimah kasih kepada sosok Danny Pomanto yang menyempatkan diri untuk melayat pada keluarganya.

" Terimah kasih banyak pak atas suportnya, Insya Allah bapak ( DP) senantiasa selalu  diberi kesehatan, "ungkapnya.

Sumber: http://pilkada.rakyatku.com/read/88612/2018/02/21/meski-jadwal-padat-dp-sempatkan-melayat-ke-rumah-warga-di-kerung-kerung
Update: Rabu, 21-2-2018 Pukul 21:40 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.