Lihat Cara Kampanye Politisi Demokrat Sulsel Untuk DIAmi

MAKASSAR - Film Dilan 1990 yang baru baru ini tayang di layar lebar menjadi buah bibir di kalangan warganet di awal 2018. 
Film yang mengisahkan perjalanan cinta antar Dilan dan Milea ini sebenarnya berasal dari seri novel karangan Pidi Baiq, seorang novelis asal Bandung yang juga alumnus ITB.
Bukan hanya filmnya, sampul novel Dilan banyak menario perhatian banyak kalangan. Tak terlecuali kalangan politisi yang mengkampanyekan calonnya dengan menggunakan icon Dilan.
Hal itu terlihat ketika Legislator DPRD Sulsel Fraksi Demokrat, Haedar Majid tak turut menggunakan sampul novel Dilan dalam membuat poster untuk memberikan dukungan pada pasangan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).
Haedar yang dikenal dengan hobi narsisnya ini membumbui beberapa kalimat dalam poster yang ia perlihatkan pada sejumlah awak media tersebut. Dimana dalam poster tersebut terlihat kalimat bertuliskan 'Karena DIAmi Aku Memilih Setia'. 
Kata 'Aku Memilih Setia' memang menjadi kalimat yang telah melekat pada sosok Haedar Majid yang merupakan pendiri dari HM Squad ini. 
Pada kesempatan itu, Haedar Majid tidak sendiri, ia didampingi seorang wanita cantik yang merupakan Sekretaris Demokrat Sulsel, Azizah yang baru baru menggantikan Syamsul Rizal. 
"Saya Dilan-nya, Azizah Milea-nya. Tapi kita tetap memilih DIAmi," ujar Haedar Majid, Selasa 06 Februari 2018.
Sekedar diketahui, memang partai Demokrat merupakan satu-satunya partai yang tetap setia mendukung pasangan DIAmi. Meskipun Danny Pomnpa - Indira Mulyasari maju melalui jalur independen.
Sumber: https://www.kabarmakassar.com/posts/view/234/lihat-cara-kampanye-politisi-demokrat-sulsel-untuk-diami.html
Update: 7-2-2018 Pukul 17:15 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.