Danny Rampung Aspirasi Warga Barukang dan Tokoh Masyarakat



MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto kian massif turun ke warga, untuk mendengar aspirasi mereka.

Kembali antusias warga Barukang 3 Pattingalloang menyambut Danny Pomanto. Teriakan oppoki (menjabat dua periode) kembali diteriakkan oleh warga lorong yang terletak pinggiran kanal Kelurahan Pattingalloang. Tokoh masyarakat, Komunitas masih setia mendampingi Danny Pomanto menyisir lorong sempit yang ada di Barukang 3. Nampak terlihat juga ketua Tim 99

Danny Pomanto memanfaatkan blusukannya dengan cara mendengar langsung aspirasi masyarakat. Ide dan masukan warga Barukang 3 menambah semangat Danny Pomanto bersama rombongan.

"Terima kasih pak DP telah berkunjung ke lorong kami, kami juga anak lorong sama dengan bapak dan kami bangga punya bapak selama ini, kami akan menangkan bapak nanti, " kata Jayadi sembari menyampaikan langsung aspirasi warganya.

Salah satu yang menjadi fokus warga lorong Barukang 3 yakni perbaikan jembatan yang menghubungkan antara kelurahan Pattingalloang dengan Kelurahan Gusung yang melintas diatas kanal milik Balai.

"Insya Allah ke depan kita akan realisasikan perbaikan jembatan kayu ini, meskipun lokasi jembatan tersebut bukan kewenangan pemerintah kota, tetapi tetap nantinya kita akan koordinasikan dengan Balai, persoalanya bukan pada siapa yang punya kewenangan tetapi ini kepentingan warga Makassar dan harus terealisasi, olehnya doakan saya bisa memenuhi aspirasi warga Pattingalloang," katanya.

Setelah menyisir dan menyapa warga Barukang 3, sebelum bergeser ke Barukang 2 (dua), Danny Pomanto mengunjungi kediaman salah seorang tokoh masyarakat Pattingalloang Barukang 3, H. Tamang (80) sekaligus meminta restu dan wejangan untuk kembali bertarung pada Pilwalkot Makassar 27 juni 2018 nanti.

Usai bertemu dengan warga Kelurahan Gusung Kecamatan Ujung Tanah dan para pedagang ikan Lelon Paotere dan komunitas Anak lelong, Danny Pomanto menyisir lorong Barukang 3 Kelurahan Pattingallong, Kamis (22/2/18).

Sumber: https://makassar.sindonews.com/read/5675/1/danny-rampung-aspirasi-warga-barukang-dan-tokoh-masyarakat-1519300943
Update: 22-2-2018 Pukul 20:30 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.