Danny Pomanto Minta Pendukungnya Tidak Terpancing dan Tetap Tenang



Makassar – Calon Wali Koto Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meminta para pendukung dan simpatisannya untuk tetap tenang dan tidak terpancing oleh aksi oknum tertentu.

Hal tersebut setelah beberapa pendukungnya sempat bersitegang dengan pendukung pasangan Appi-Cicu saat akan pengundian nomor urut calon, di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (13/2/)/2018).

"Untuk semua pendukung DIAmi, Allah sudah memberi berkah kepada kita, tidak usah saling ribut, kita damai dan tenang. Dipancing apapun, kita jangan sampai terpancing," kata Danny.
Danny mengatakan, seluruh elemen masyarakat harus menjaga pilkada Makassar menjadi pilkada damai

"Jadi sekali lagi jangan terpancing. Kita harus tetap damai, walu kita dipancing, jangan sampai ada yang terpancing," pesannya.

Sebelumnya, pada pengundian nomor urut pasangan, Danny dan Indira mendapat nomor urut dua, dan Appi-Cicu mendapat nomor 1.

Sumber Artikel : http://makassar.tribunnews.com/2018/02/13/danny-pomanto-minta-pendukungnya-tidak-terpancing-dan-tetap-tenang

Update : 14-2-2018 Pukul 13:52 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.