Danny Jadikan Kampanye Sebagai Evaluasi Kinerja Kepemimpinannya



MAKASSAR - Petahana Walikota Makasssr, Moh. Ramdhan Pomanto gencar melakukan sosialisasi Kepada Masyatakat Kota Makassar, selain sebagai agenda politik juga sebagai bagian dari Evaluasi Kinerjanya selama Memimpin.

Dalam setiap kunjungannya ke Masyarakat Danny selalu melakukan Jalan di Area mulai dari lorong ke lorong hingga gang gang yang didatangi sebagai bentuk untuk melihat Fasilitas dan kinerja Pemerintah Kota Makassar selama dirinya memimpin.

“Kita lakukan jalan seperti ini sebagai bentuk untuk bagaimana melihat semua hasil kenerja saya dan bawahan saya selama saya memimpin kemarin, mulai dari jalan dan drynasenya dan sebagainya,” ucapnya, Sabtu (24/2/2018).

Lanjut Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan, dirinya selama dirinya melakukan survey terhadap hasil kinerja Pemkot Makassar sudah mencapai indeks memuaskan, namun dirinya mengaku perlu ada lagi tindak lanjut dari kinerja yang kemarin.

“Alhamdulillah, sejauh ini kita melihat mulai dari jalan dan drynase dan sebagainya itu bisa di katakan memuaskan contoh di kecamatan Pamakukang Jalan sudah bagus tinggal kita lakukan perbaikan dari segi Ekonominya dan di tamamamung masih ada jalan dan drynase yang masih perlu kita perbaiki kedepannya,” tuturnya.

Kedepannya dirinya memprioritaskan 10 orang miskin disetiap RT untuk dijadikan pebinaan sebagai bentuk untuk mengurangi angka kemiskinan yang terjadi Di Kota Makassar.

“Saya kira Prioritas kita kedepannya kita targetkan 10 setiap RT orang miskin kita lakukan pembinaan,” tutupnya.

Sumber Artikel : https://www.portalmakassar.com/danny-jadikan-kampanye-sebagai-evaluasi-kinerja-kepemimpinannya/
Update: 24-2-2018 Pukul 16:45 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.