Walikota Danny Hadiri Musrenbang Kecamatan Rappocini

Makassar - Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Rappocini, Di Hotel Four Point By Seraton, Selasa (23/1/2018).
Danny Pomanto sapaan akrab Walikota itu mengatakan, Musrenbang kali ini membuka ruang bagi usulan program dan masukan dari masyarakat.
“Para camat harus membantu delegasi masyarakat untuk menjadikan usulan-usulan masyarakat sebagai program prioritas,”ujarnya.
Selain itu lanjut Danny, musrenbang kali ini juga menyoroti lemahnya database yang dimiliki disetiap kecamatan dan struktur tingkatnya “Mari kita sama-sama memperbaiki database,”lanjutnya.
“Kedepan kami akan sebar 4 formulir kepada masyarakat untuk mendata apa yang menjadi titik-titik kurangnya program pembangunan yang digalakkan pemerintah selama ini,”tambahnya.
Sumber: http://sulselekspres.com/2018/01/23/walikota-danny-hadiri-musrenbang-kecamatan-rappocini/
Update: 24-1-2018 Pukul 15:10 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.