ARA Sebut Strong Voter DIAmi Semakin Meningkat

MAKASSAR - Jelang perhelatan politik Pilwali Makassar, dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar tampak dalam kesibukan berbeda.
Jika pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) masih sibuk melaksanakan tugasnya sebagai Wali Kota dan legislator, berbeda dengan Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) yang mulai bergerak menarik simpati masyarakat.
Ketua Tim Pemenagan DIAmi, Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan, tak perlu menyiapkan strategi khusus untuk menggaet dukungan masyarakat.
Menurut ARA, saat ini dukungan untuk pasangan DIAmi justru terus berdatangan dengan sendirinya dari masyarakat, dan timnya hanya perlu menjaga dan mempertahankan itu.
"Kita tidak terlalu menyiapkan strategi bagaimana-bagaimana, kita sisa menjaga saja dukungan yang datang dari masyarakat yang terus berdatangan hingga saat ini," kata ARA saat ditemui di gedung DPRD Makassar, Selasa (23/1/2018).
Ketua DPC Demokrat Makassar ini juga mengungkapkan bahwa, strong voter atau pemilih tetap untuk pasangan DIAmi juga terus meningkat.
Menurutnya, hal tersebut meningkat seiring banyaknya isu yang menghantam Danny.
"Alhamdulillah saya ingin sampaikan bahwa strong voter kita semakin hari semakin meningkat, semakin banyak skenario serangan ke DIAmi, serangan apapun itu tapi saya lihat masyarakat dengan sendirinya datang dan mensupport pak wali, dan itu membuat strong voter pak wali naik lagi dua digit dengan adanya hal-hal itu," ungkapnya.
Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/01/23/ara-sebut-strong-voter-diami-semakin-meningkat
Update : 24-1-2018 Pukul 14:59 WIta

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.