Tersebar di Medsos, Golkar Diduga Pakai Cara Busuk Kalahkan Danny



Tersebar di Medsos, Golkar Diduga Pakai Cara Busuk Kalahkan DannyMAKASSAR - Warga net di Makassar dihebokan dengan beredarnya grup percakapan yang diduga dari internal partai Golkar Makassar.

Pada percakapan grup aplikasi pesan WhatsApp yang diduga dari Pimlur Golkar Makassar tersebut, memperlihatkan strategi untuk menumbangkan petahanan Moh Ramdhan Danny Pomanto yang berpasangan Indira Mulyasari dengan akronim (DIAmi).

Percakapan tersebut, tersebar di sejumlah grup, termasuk di grup Facebook Pilwali Makassar 2018. Postingan percakapan ini, langsung direspon oleh anggota grup yang jumlahnya mencapai 29 ribu anggota.

Belum lagi, hari ini perhatian publik tersentak dengan penetapan tersangka Kepala Badan pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Kota Makassar, Erwin Haija oleh Polda Sulsel.

Bahkan saat ini, bocoran strategi tersebut jadi perhatian warga net. Bait demi dari kalimat tersebut pun menjadi viral di media sosial sehingga menyita perhatian.

"Sungguh jahat rencanamu.. Ternyata oh ternyata salah duga.. justru Team DIAmi semakin solid.. Strategi yang direncanakan ketahuan," sebut pemilik akun Sobat DP, Selasa (23/1/2018).

Senada, pemilik akun bernama, Harsono Irrang, berpendapat, dengan adanya tersangka baru terhadap kabinet Danny pada momentum Pilkada ini, maka justru semakin meyakinkan rakyat untuk kukuh mempertahankan pemimpinnya tersebut.

"Walaupun mereka putar balikkan fakta kami tetap solid untuk DIAmi," tandasnya.

Sementara, Oom Richard, mengutarakan argumennya bahwa fenomena keterkaitan instrumen hukum pada musim pilkada harus ditanggapi bijak oleh masyarakat.

"Pemilih cerdas pasti tidak terpengaruh oleh tuduhan yang dasarnya hanya asumsi murahan seperti ini," katanya merujuk pada tersebarnya percakapan di grup Pimlur Golkar Makassar dengan penetapan Erwin Haija sebagai tersangka oleh Polda Sulsel siang tadi.

Update: 24 Januari 2018 Pukul 01:00 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.