Suasana Haru Selimuti Zikir dan Doa Bersama untuk Danny Pomanto

MAKASSAR - Suasasana haru menyelimuti zikir dan doa bersama yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat, di Tribun Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Jumat (5/1/2018).

Ribuan jamaah zikir yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari jajaran pejabat, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan masyarakat, tampak tertunduk sembari sesekali menghapus air mata.

Dipandu Majelis Ilmu Doa dan Zikir Siratal Mustaqim Makassar, jamaah melantunkan doa kepada Allah SAW, agar senantiasa menjaga keselamatan dan memberikan perlindungan untuk Kota Makassar.

"Yah Allah jadikan Makassar sebagai kota yang engkau berkahi yah Allah. Berikan perlindungan kepada pemimpin kami Bapak Ramdhan Pomanto, agar senantiasa dijauhkan dari fitnah yah Allah," kata Ustazd Al Habib Hamid Bin Muhammad Ahmad dan diamini jamaah.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.