Saat Cuti, Danny Himbau ASN Tetap Fokus Bekerja

Makassar - Meskipun dirinya masuk dalam bursa calon Wali Kota Makassar, tetapi Moh Ramdhan Pomanto tidak ingin Aparatur Sipil Negara (ASN) terlibat dalam politik praktis.
Pasalnya, menurut Danny, Aparat Sipil Negara (ASN) harus terus mengembang amanah masyarakat Makassar demi mewujudkan program-program pemerintahan.
Olehnya itu, pihaknya terus mengingatkan agar seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk tetap fokus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).
“Semua ASN konsentrasi kerja, kerja dan kerja,” kata Danny Pomanto, Sabtu (13/1/2018).
Diapun mengimbau kepada seluruh ASN untuk tidak terlibat langsung pada politik praktis, meski diakuinya setiap ASN memiliki hak demokratis untuk memilih calon wali kota nantinya.
“Saya akan cuti, lagi-lagi saya berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap fokus bekerja, tidak usah terlibat dalam politik praktis,” imbaunya.
Sumber: https://www.kabarmakassar.com/saat-cuti-danny-himbau-asn-tetap-fokus-bekerja/ 
Update : 1/14/2018 Puku 10.56 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.