Hadiri Perayaan Natal Pemuda Pancasila, Ini Harapan Danny

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berharap Pemuda Pancasila (PP) selalu menjadi organisasi pengawal sejarah NKRI. Hal ini diungkapkannya pada Perayaan natal dan tahun baru Pengurus Wilayah Badan Kerohanian Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan di kawasan Gedung Sopo HKBP Makassar, Sabtu, (13/1/2018).
“Malam ini ada semangat pemuda pancasila yang bergelora karena malam ini memulai kegiatan kerohanian di awal tahun. Insya Allah PP harus selalu menjadi pengwal sejarah NKRI, karena NKRI harga mati,” ucap Danny.
Kegiatan awal tahun ini sekaligus merupakan perdana PP Sulsel menggelar kegiatan kerohanian. Terlihat hadir pula dalam kegiatan ini ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali. 
Selain itu, Danny juga menyampaikan apresiasi mendalam PP telah banyak berkontribusi mengawal program pemerintah kota Makassar.
“Sayalah paling bersyukur pada hal-hal yang menegangkan PP selalu ada di depan dan tidak pernah mundur. Tidak siang tidak malam tidak subuh, tidak magrib, PP selalu ada, ini merupakan komitmen kuat bukan hanya bagi keluarga besar PP tapi masyarakat di mana PP tumbuh seperti di Makassar ini,” pungkasnya.
Danny pun meminta agar bendera PP di mana pun berada untuk terus dikibarkan. Karena menurutnya, organisasi yang berseragam loreng orange hitam ini, untuk masyarakat dan NKRI tidak bisa ditawar lagi dan itu merupakan harga mati bagi seluruh kader-kader PP.
“Semoga ini menjadi awal kemajuan Makassar, Sulawesi Selatan, dan Indonesia,” kucinya. 
Sumber: https://inipasti.com/hadiri-perayaan-natal-pemuda-pancasila-ini-harapan-danny/  
Update: 1/14/2018 Pukul 10.48 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.