PAN Usung Appi-Cicu, Tapi Foto Danny Nongol di Rakerwil DPW PAN

 MAKASSAR -- Rapar kerja wikayah (rakerwil) DPW Partai Amanat Nasional (PAN), yang berlangsung hari ini di Sandeq Room Hotel Grand Clarion Makassar.
Rakerwil yang dihadiri langsung Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan ini akan membahas kerja kerja pemenangan menghadapi pilkada serentak di 12 kabupeten kota, dan tentunya pilgub Sulsel.
Tepat didepan pintu masuk ruangan rakerwil itu, ada foto bakal calon walu kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, banner yang tingginya tak kurang dari satu meter itu seakan memyambut kedatang peserta rakerwil. Dalam foto itu juga bertuliskan " selamat dan sukses rakerwil PAN Sulsel"

Sekedar di ketahui, dalam pilwalkot, PAN merekomendasikan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). Dimana rekomendasi tersebut sebelumnya diserahkan kepada pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi), belakangan PAN menarik dukungan itu dari DIAmi.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.