Polisi: Walkot Makassar Tak Terlibat Kasus Korupsi Ketapang dan UMKM

Makassar - Polda Sulsel merilis kasus dugaan korupsi pengadaan pohon ketapang dan UMKM di Pemkot Makassar. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menyatakan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto tidak terlibat dalam kasus itu.

"Kasus UMKM dan Ketapang tidak melibatkan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, apalagi terindikasi," kata Dicky di Mapolda Sulsel, Jumat (5/1/2018).

Dicky menjelaskan Danny saat itu hanya dimintai keterangan oleh penyidik sebagai saksi. Ia pun menyatakan Danny bersih untuk kasus UMKM dan Ketapang.

"Jadi dia hanya saksi. Siapa pun bisa dimintai saksi, keterlibatanya sudah tidak ada lagi, selesai sampai di sini. Untuk kasus UMKM dan ketapang wali kota clear," jelasnya.

Sebelumnya, Danny diperiksa maraton oleh Polda Sulsel dalam dua hari dengan dua kasua berbeda. Danny diperiksa sebagai saksi.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.