Polda Sulsel Pastikan Danny Pomanto Tak Terlibat Kasus Korupsi

MAKASSAR - Wali Kota Makassar ,Danny Pomanto disebut tak terlibat dalam dua dugaan kasus korupsi kerajinan lorong dan pengadaan pohon ketapang.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani di gedung Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel, Makassar, Jumat (5/1/2018).

"Jadi hasil sementara, Danny Pomanto tidak terlibat pada dua kasus ini, UMKM dan pohon Ketapang," ungkap Kombes Pol Dicky kepada wartawan.

Sebelumnya, tim penyidik Tipikor Polda Sulsel memeriksa tujuh saksi temaksud Walikota Makassar Danny Pomanto, dari tanggal 2 hingga 4 Januari, awal 2018.
Danny bersama enam kasus lainnya diperiksa dalam kasus dugaan Tipikor pohon Ketapang dan kasus kerajinan lorong Makassar, di UMKM Makassar.

"Beliau (Danny) hanya sebagai saksi, karena hari ini juga kami sudah tanda tangani surat SKCK beliau untuk daftar hari senin di KPU," jelas Dicky. 


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.