Mobil "Dua Kali Tambah Baik" Ikut Antar JK Terima Gelar Doktor


Mobil RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) resmi menyandang gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) bidang Sosiologi Agama dari Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin.

Penganugerahan gelar Doktor Kehormatan kepada Jusuf Kalla ini melalui sidang senat terbuka luar biasa di Auditorium Kampus UIN Alauddin, Kamis (25/1 /2018).

Dalam kehadiran JK di Kampus UIN Samata tersebut, pengamanan lalu lintas dijaga ketat oleh aparat keamanan TNI Polri.

Dalam rombongan kendaraan yang mengantar RI 2 itu ke Kampus UIN Samata, terlihat mobil bus hitam yang mengangkut rombongan. Bus hitam tersebut terlihat bertuliskan 2X+v  di samping mobil.

Seperti diketahui 2x+v atau "dua kali tambah baik", merupakan slogan dari Wali Kota Makassar saat ini, Moh Ramdhan Pomanto yang akan kembali maju sebagai calon wali kota
Makassar untuk periode kedua.

Terkait pemberian gelar kepada JK, saat ini rombongan masih berada di kampus UIN Samata. Begitupun dengan mobil bus hitam 2x+v yang masih terparkir bersama kendaraan rombongan lainnya.

Sementara itu, sejumlah pasukan keamanan masih bersiaga di jalan yang akan dilewati rombongan JK. Di Jalan Hertasning terlihat pasukan pengamanan dari TNI Polri bersiaga, baik yang berseragam resmi maupun yang menggunakan pakaian sipil. Sejumlah kendaraan taktis juga terlihat.

Sumber: http://news.rakyatku.com/read/84221/2018/01/25/mobil-dua-kali-tambah-baik-ikut-antar-jk-terima-gelar-doktor
Update 26 Januari 2018 Pukul 10:07


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.