LMP Mada Sulsel Siap Menangkan DIAmi di Pilwalkot Makassar

Makassar — Laskar Merah Putih Markas Daerah Sulawesi – Selatan (LMP Mada Sulsel) gelar rapat koordinasi dan evaluasi dalam menghadapi Pemilihan Kabupaten Daerah serentak untuk Provinsi Sulawesi Selatan serta kabupaten/kota, Rabu (24/01/2017). Di Markas Besar LMP Mada Sulawesi Selatan.
Menurut Wakil Ketua Bidang Sekretariat, Sofyan mengungkapkan bahwa Laskar Merah Putih Markas Daerah Sulawesi Selatan InsyaAllah akan memberikan rekomendasi untuk mendukung Ichsan Yasin Limpo – Andi Muzakkar (Punggawa-Macakka) di pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan pemilihan Walikota Makassar mendukung Danny Pomanto – Indira Mulyasar (DIAmi)
“Segera kita akan mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada Bapak Ichsan – Muzakkar sebagai Cagub/cawagub Sulsel dan Kepada Bapak Danny Pomanto – Indira Mulyasari sebagai Calon Walikota /Calon Wakil Walikota Makassar yang akan di tembuskan ke Markas Besar Laskar Merah Putih,” ungkap Opha sapaan akrab Sofyan.
Opha menambahkan setelah pemberian surat rekomendasi, wajib hukumnya seluruh pengurus dan Anggota LMP Mada Sulsel untuk mendukung serta memilih dan aktif mensosialisasikan Ichsan YL – Mudzakkar (Cagub/Cawagub Sulsel) serta Danny- Indira (Calon Walikota /Wakil Walikota Makassar).
“ Setelah rekomendasi diberikan nanti, wajib hukumnya setiap pengurus dan anggota LMP Mada Sulsel untuk mendukung dan memilih serta aktif mensosialisasikan Pungawa – Macakka dan Danny – Indira,” pungkasnya.
Hadir dalam rapat konsolidasi LMP Macab Pangkep, LMP Macab Gowa dan LMP Macab Pare-Pare dan seluruh anggota serta pengurus LMP Mada Sulsel.
Sumber: https://liputan8.com/2018/01/25/lmp-mada-sulsel-siap-menangkan-diami-di-pilwalkot-makassar/
Update: 25-1-2018 Pukul 17:05 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.