Kerukunan Ini Total Menangkan Diami, Ini Alasannya

Makassar - Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti menghadiri undangan Kerukunan Keluarga Kajang (KKK), Pusat Makassar, Sulawesi Selatan di Sekretariat KKK, Jalan Borong Raya Baru, Kelurahan Batua Raya, Manggala, Minggu (14/01/2018).
Dalam kesempatan itu, Indira sapaan akrabnya tampak berdialog dengan santai bersama keluarga besar Kajang yang berada di Kota Makassar ini.
Ketua Dewan Pembina K3, H Hamsin Tamsa mengatakan, sejak dulu keluarga besar Kajang memiliki hubungan emosional baik dengan Moh Ramdhan Pomanto.
Dirinya mengaku Danny sapaan akrab Walikota terbaik di Indonesia itu sering memberikan support terhadap keluarga besar Kajang, begitu pula sebaliknya.
“Jadi kalau kita mendukung penuh pak Danny-Indira, itu bukan hal yang tiba-tiba. Karena sejak dulu kita saling mendukung. Bahkan Kerukunan Keluarga Kajang banyak membantu dan mengawal pemerintahan pak Danny,” kata dia melalui rilis yang diterima Kabarmakassar.com.
Olehnya itu, pihaknya mengaku, bakal total memenangkan pasangan yang menggunakan akronim DIAmi itu. Keputusan itu berdasarkan kesepakatan bersama keluarga besar Kajang.
“Kita mendukung penuh beliau. Kita sudab sampaikan kepada semua keluarga besar untuk memenangkan DIAmi. Mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu,” tuturnya.
Sementara itu, Indira Mulyasari Paramastuti sangat berharap doa dan dukungan dari keluarga Kajang. Dia mengaku merasa terhormat diundang hadir untuk membahas kesempurnaan Makassar ke depan.
“Ini adalah awal yang baik untuk kita bersama demi Makassar dua kali tambah baik ke depan. Pertemuan ini bukan akhir, tapi awal yang baik untuk Makassar ke depan,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu.
Diapun berharap, agar warga kajang tetap memberikan masukan dan kritikan yang membangun sebagai kesempurnaan langkah politiknya dan Makassar ke depan.
“Saya mohon kritikan dan masukanta semua, dan saya akan menrima semua masukan tersebut,” ucapnya.
Sekedar diketahui, usai kegiatan itu, sejumlah warga termasuk ibu – ibu mengajak Indira berfoto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.
Sumber: https://www.kabarmakassar.com/kerukunan-ini-total-menangkan-diami-ini-alasannya/
Update : 15-1-2018 Pukul 21:10 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.