Jelang Pemeriksaan Kesehatan, Danny Pomanto: Kita Makan Coto Saja

MAKSSAR - Tahapan pendaftaran bakal calon kepala daerah telah berlangsung, dan kini memasuki tahap pemeriksaan kesehatan sebelum ditetapkan sebagai calon.
Untuk pilwali Makassar, pemeriksaan kesehatan berlangsung hari ini dan besok, 11-12 Januari 2018.
Pasangan Danny Pomanto -Indira Mulyasari (DIAmi) dan Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) akan menjalani serangkaian pemeriksaan.

Pemeriksaan hari ini dimulai dengan tes kejiwaan atau psikotes pada pukul 09.00 Wita, dan pada malam hari, pukul 19.00 bakal calon akan diberi penjelasan teknis pemeriksaan kesehatan, lalu dilakukan tes urine.

Sementara pada tanggal 12 Januari besok, akan dilaksanakan medical check up mulai pukul 07.00 di PCC.

Danny Pomanto saat ditanya terkait persiapan pendaftaran mengatakan tak melakukan persiapan khusus. Ia bahkan berkelakar, persiapan khususnya dengan makan coto.

"Selanjutnya kita akan masuk tahap kesehatan jiwa dan disik, kalau persiapan khususnya tidak ada, kita makan coto saja," kata Danny beberapa waktu lalu.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/01/11/jelang-pemeriksaan-kesehatan-danny-pomanto-kita-makan-coto-saja

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.