Indira Tinggalkan Danny Pomanto saat Pemeriksaan Kesehatan

MAKASSAR --Indira Mulyasari Paramastuti, wakil pasangan calon Wali Kota Makassar meninggalkan Danny Pomanto dalam proses pemeriksaan tes urine di ruang Private Care Centre RSUP dr Wahidin Sudirohusodo, Kamis (11/01/2018) malam.

Indira nampak terburu-buru ke luar dari rumah sakit setelah menjalani semua tahapan pemeriksaan.

Ia langsung menuju mobilnya yang sudah terparkir di halaman atau depan pintu masuk Rumah Sakit.
Berdasarkan informasi diperoleh Tribun, Indira harus cepat meninggalkan ruang pemeriksaan lantaran sedang ada kegiatan yang harus dihadiri.

Tidak lama setelah Indira meninggalkan lokasi, Danny Pomanto muncul di pintu masuk rumah sakit dan langsung mengumbar senyum, termasuk ke wartawan yang mengambil gambar pasangan tersebut.

Danny mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi general medical check up besok bersama pasangan kandidat lainya.(*)

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/01/12/indira-tinggalkan-danny-pomanto-saat-pemeriksaan-kesehatan



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.