Ini Agenda Tahun Baru Ala Danny Pomanto, Tidak Ada Petasan!

Makassar - Menjelang malam pergantian tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar tengah mempersiapkan sejumlah kegiatan yang akan digelar, hal tersebut dikatakan langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto. 

Menurutnya ada empat agenda di malam tahun baru nanti, yakni menggelar Dzikir bersama dan barasanji antara waktu sholat maghrib sampai dengan isya, setelahnya ada hiburan masyarakat dengan menampilkan artis - artis lorong yang tentu sangat menghibur warga, untuk kualitasnya juga sudah tidak diragukan lagi. 

Kemudian, shalat shubuh berjamaah dan membersihkan pantai. "Untuk Dzikir dan barasanji ini digelar dilapangan karebosi, dan yang lain itu kita adakan di pantai losari, untuk anggaran sendiri itu merupakan partisipasi," ujar Danny kepada KABAR.NEWS, Jumat (29/12/2017).

Ia juga menambahkan bakal memberantas penjual petasan dan kembang api yang marak berjualan di pinggiran jalan, alasannya itu dinilai sangat berbahaya bagi masyarakat. 

"Petasan itu baru kali ini ada, dulu hanya kembang api saja, dan memang kita tidak pernah berikan izin untuk itu, sangat berbahaya dari sisi keamanan, dan itu kita akan koordinasikan dengan Satpol PP," katanya.

Sumber : https://kabar.news/ini-agenda-tahun-baru-ala-danny-pomanto-tidak-ada-petasan

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.