Beni Iskandar Tinggalkan Gema Hanura Sulsel Demi Danny Pomanto

MAKASSAR - Arah dukungan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Selatan 2018 sudah sangat jelas. Partai besutan Wairanto ini mengusung Hurdin Halid sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan dan Arifuddin Munafri sebagai bakal calon wali kota Makassar.

Atas keputusan tersebut, Sekretaris Gerakan Muda (Gema) Hanura Sulawesi Selatan, Beni Iskandar menyatakan sikap untuk mundur dari organisasi sayap partai Hanura ini.  

"Sebelum bergabung di Gema Hanura memang saya lebih dahulu komitmen mendukung Nurdin Abdullah (NA) di Pilgub Sulsel, dan Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar. Jadi dari pada saya dianggap mengganggu kerja organisasi, lebih baik saya mundur," ungkap Beni, Senin (25/12/2017).

Meski demikian, Beni tak ingin mengintervensi gerbongnya untuk mengikuti sikapnya mengundurkan diri. Dia tetap demokratis, memberikan ruang bagi gerbongnya untuk menentukan sikap sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.

"Saya tidak mengajak gerbong saya untuk tinggalkan Gema Hanura. Karena ini pilihan nurani mereka, mau ikut saya atau tidak," pungkasnya.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.