Isolasi Apung KM Umsini Bertambah 12 Pasi

 


Makassartoday.com, Makassar – Pasien Isolasi Apung Terpadu terus bertambah sejak pertama kali beroperasi pada Senin, (02/08) lalu.

Diketahui sebelumnya pada Kamis (05/08/2021) jumlah total pasien Isolasi Apung Terpadu sebanyak 70 orang dan bertambah pada Jumat (6/8/2021), sebanyak 12 orang menjadi 82 pasien Covid-19 bergejala ringan atau Orang Tanpa Gejala (OTG).

Juru bicara Makassar Recover, Natsir ‘Aloq’ Desi mengungkapkan, 12 orang pasien tersebut diantar menggunakan Kapal Ampibi dari Pelabuhan oleh tim.

“Kemarin 70 orang, hari ini ada penambahan pasien sebanyak 12 orang,” ujarnya di konfirmasi MakassarToday, sore.

Adapun para pasien tersebut, lanjutnya, berasal dari beberapa kecamatan, kemudian dirujuk langsung oleh Puskesmas setelah melalui tes PCR

“Mereka ini dirujuk dari berbagai puskesmas di Kota Makassar,” jelasnya

Selain itu ia juga menjelaskan pelayanan Isolasi Apung Terpadu akan terus ditingkatkan demi kepulihan dan kenyamanan para pasien.

(Andini/Foto: dok)


Sumber:http://makassartoday.com/2021/08/06/isolasi-apung-km-umsini-bertambah-12-pasien/

Akses: 6 Agustus 2021


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.