Menko PMK Muhadjir Effendy Apresiasi Program Makassar Recover

 Muhadjir Effendy melakukan kunjungan kerja di Kantor Kelurahan Maricaya, Jalan Veteran Makassar

MAKASSAR — Upaya Pemkot Makassar menekan laju pergerakan Covid-19 melalui program Makassar Recover mendapat apresiasi dari Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy.

Muhadjir Effendy melakukan kunjungan kerja di Kantor Kelurahan Maricaya, Jalan Veteran Makassar, Jumat (11/6/2021). Dia menyambut baik dan mengapresiasi akan upaya Pemkot Makassar menyelamatkan masyarakat dari paparan Covid-19.

“Setelah mendengar dan berbincang langsung dengan para petugasnya rupanya Makassar ini menjadi salah satu kota yang peka dan tanggap cepat menangani covid. Inilah yang diharapkan Bapak Presiden bagaimana menghidupkan kembali perekonomian tanpa harus mengabaikan hadirnya virus ganas Covid-19,” ungkap Menko PMK RI.

Kunker yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi beserta camat dan lurah se-kecamatan Mamajang juga para satgas covid ini juga diharapkan Muhadjir Effendy kiranya dapat bekerja lebih maksimal namun juga tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan jiwa.

“Tugas bapak ibu ini sungguh mulia. Semoga senantiasa di berikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Kita berjuang bersama menyelamatkan negeri ini agar bisa pulih dan keluar dari zona penyebaran covid,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mengatakan capaian Pemkot saat ini tidak terlepas dari usaha dan komitmen bersama semua pihak.

“Bersama Bapak Wali Kota Makassar kami usung program Makassar Recover yang alhamdulillah di sambut baik dan berjalan hingga hari ini. Komitmen semua pihak insyaallah memudahkan kami memperbaiki roda perekonomian juga imunitas warga dari covid,” tegasnya.

Usai berdialog dengan petugas yang hadir, Menko PMK RI juga membagikan masker kain sebanyak 2.000 lembar untuk selanjutnya di bagikan ke masyarakat Kota Makassar.(*)

Sumber:https://lintasterkini.com/11/06/2021/menko-pmk-muhadjir-effendy-apresiasi-program-makassar-recover.html?

Akses: 11 Juni 2021

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.