Ketua TP PKK Makassar Apresiasi UMKM Expo 2021 di Kecamatan Biringkanaya

 

MAKASSAR, INIKATA.comTim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya, menggelar acara UMKM Expo 2021 di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 20 Centra Mart Mantao Pare Toko Ole – ole Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Kegiatan yang digelar pada 13 Juni 2021 ini, diisi dengan pameran hasil kerajinan tangan para UMKM yang ada di Kecamatan Biringkanaya dengan tema “UMKM Bangkit, Ekonomi Pulih Peduli ki Salama ki”.

Acara Expo 2021 UMKM, dihadiri langsung Ketua TP PKK Kota Makassar, Hj Indira Jusuf Ismail dan Sekertaris PKK Kota Makassar, Iin Yoesoef.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Expo 2021 UMKM Biringkanaya St.Syahrianti A. Syahrum mengucapakan terimakasih kepada sejumlah pihak yang ikut bersinergi dalam kegiatan ini.

“Acara ini bekerja sama dengan Hotel yang ada di Kecamatan Biringkanaya yaitu Hotel Harper, Dalton, Arbor, BNN Makassar, New Dafest, Manggala Joungsen, PKK Kecamatan Biringkanaya dan Centra Mart Toko ole – ole, saya menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama kita semua,” ucap  Syahrianti.

Sementara, Ketua PKK Kota Makassar, Hj Indira Jusuf Ismail dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan kegiatan yang selalu diadakan oleh TP PKK Kecamatan Biringkanaya.

“Hari ini saya hadir untuk melihat para Usaha UMKM Kecamatan Biringkanaya yang terus berinovasi dalam kegiatan UMKM-nya, semoga Kecamatan – kecamatan lain juga bisa laksanakan kegiatan ini,” tuturnya.

Ia pun mengajak masyarakat agar terus berkarya untuk kebersamaan. Apalagi, sekarang ini Pemkot Makassar telah membuat Program, yaitu Makassar Recover.

“Yang salah satunya isi dari program ini adalah pemulihan ekonomi, agar dalam masa pandemi ini kita dapat terbantu lewat kegiatan UMKM yang kita lihat bersama hari ini,” jelasnya.

Diketahui, yang turut hadir dalam kegiatan UMKM Expo 2021, yakni I G Arya, GM Hotel Harper, Junaidi S, Manager Hotel Dalton, Made Sudah, Hotel Arborx Didien Junaedy, GIPI, Restu, Manggala Junction.

Sepanjutnya, Kompol Rudjianto Dwi Poernomo SH ,SIK, Dr Iman Firmansyah ,S,PKJ ,SH ,Kepala BNN Baddoka, Fatma Yusuf Ismail , Ketua Pokja 4 PKK Kota Makassar, Sakka Pati, Ketua Pokja 2 PKK Kota Makassar, Hj Evi Mappangara, Ketua Pokja 3 PKK Kota Makassar.

Kemudian, Satriani Ulfa, Wakil Ketua Pokja 3 PKK Kota Makassar, Dr H Andi Syahrum Makkuradde SS, SE,M,Si ,Camat Biringkanaya, Andi Pattiroi, SH MH, Sekcam Biringkanaya, Lurah Sekecamatan Biringkanaya, Pelaku Usaha UMKM Kecamatan Biringkanaya, Imam, Owner Centra Mart, Anggota PKK Kecamatan Biringkanaya dan Iptu Amir, Bimas Kelurahan Sudiang. (*)

Sumber:https://inikata.com/2021/06/13/ketua-tp-pkk-makassar-apresiasi-umkm-expo-2021-di-kecamatan-biringkanaya/?

Akses: 13 Juni 2021

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.