Apresiasi Langkah Walikota Makassar Bentuk Covid Hunter, Rudianto Lallo: Pandemi Harus Segera Selesai

 


Menitindonesia, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, terus melakukan upaya menekan lonjakan Covid-19 dengan membentuk tim Covid Hunter yang dilaksanakan di lapangan Karebosi, Jumat (04/06/2021).

Hadir dalam pembentukan Covid Hunter tersebut Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo damn unsur Forkopimda.
Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile, Andi Nurhaldin bersama Ketua Komisi D DPRD Makassar Abd Wahab Tahir dan Ketua Komisi B William, turut hadir mendampingi Rudianto Lallo.
Ketua DPRD Rudianto Lallo mengapresiasi kerja Pemerintah Kota Makassar dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19 sebagai langkah kongkrit pemerintah kota Makassar.
“Karena itu saya mengimbau kepada seluruh Satgas Covid Hunter, jangan sia-siakan amanah yang diberikan oleh Pak walikota. Ini adalah tugas mulia bagi kita semua. Covid ini harus segera berakhir,” tegasnya.
Dia juga menyampaikan, kehadiran dirinya dan seluruh pimpinan komisi DPRD adalah bentuk dukungan pihaknya selaku representasi rakyat.
“Kami hadir sebgai bentuk dukungan kepada Walikota untuk bergerak memutus mata rantai covid-19. DPRD dan Forkopimda berdiri di belakang Walikota Makassar. Sekali lagi mari kita bersama-sama menjaga kota ini,” ucap Rudianto.
Sementara itu, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda atas kerjasamanya untuk menyukseskan program ini.
“Kami akan bergerak dengan cepat karena kita berburu dengan waktu. Tak lupa kamoi sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda, Ketua DPRD dan pimpinan komisi yang dari awal kami minta untuk berdampingan dalam mensukseskan program ini,” pungkasnya. (andi esse)
Sumber:https://menitindonesia.com/2021/06/04/apresiasi-langkah-walikota-makassar-bentuk-covid-hunter-rudianto-lallo-pandemi-harus-segera-selesai/

Akses: 04 Juni 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.