Golorong Dukung Program Makassar Recover

 

MAKASSAR, BKM — Program Makassar Recover yang saat ini massif digaungkan, mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya Golorong Indonesia.
Organisi ini dibentuk oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto tahun 2015 lalu. Lukman Suleman ditunjuk sebagai ketua, dan Suardi Salpin selaku sekretaris.

Menurut Suardi, sejak organisasi ini terbentuk, sudah banyak kegiatan yang telah dilaksanakan bersama anggota. Di antaranya melibatkan beberapa UPT SPF SD dan UPT SPF SMP negeri dan masyarakat lainnya dalam perhelatan wali kota cup, Makassar Tidak Rantasa(MTR), amaliah Ramadan, kurban dan kegiatan sosial lainnya sesuai amanah visi dan misi Golorong Indonesia.

”Setiap bulan suci Ramadan, Golorong selalu aktif melaksanakan kegiatan amaliah Ramadan. Tapi untuk Ramadan tahun 1442 Hijriah ini dilakukan hal berbeda. Disamping bagi-bagi takjil di beberapa ruas jalan di Kota Makassar, kita juga membagikan masker kepada pengguna jalan. Ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap program Makassar Recover yang dicanangkan pemerintah Kota Makassar. Kegiatan ini terwujud atas partisipasi para anggota serta motivasi dan dukungan dari Ketua Umum Lukman Suleman,” ujar Suardi. (ros)

Sumber:https://beritakotamakassar.com/berita/2021/05/21/golorong-dukung-program-makassar-recover/

Akses: 21 Mei 2021

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.