Orang Tua Dan Saudaraku Warga Makassar


Oleh: Hj Fatmawati Rusdi 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Orang tua dan saudaraku warga Makassar...


Terhitung tanggal 1 Desember 2020, saya menuntaskan sekaligus mengakhiri masa kampanye tatap muka di Kecamatan Manggala. Empat hari sebelum masa tenang Pilkada Makassar.


Di kampanye pamungkas, saya titip beberapa pesan dan harapan kepada segenap elemen warga. Mari terus bersatu di jalur kebaikan. Bersama menjemput kemenangan rakyat. Bersama mengawasi dan melaporkan praktik kecurangan. 


Dan kepada elemen pendukung dan simpatisan, saya juga tekankan untuk tidak lengah dan terlena sedikit pun dengan capaian sekarang. Harus meningkatkan soliditas dan kewaspadaan untuk mengawal dukungan rakyat. Kita tak boleh berpuas diri karena diunggulkan sejumlah lembaga survei memenangkan pertarungan.


Pun rasa terima kasih dan apresiasi dari lubuk hati yang dalam saya sampaikan kepada semua elemen yang selama ini begitu tulus bersama Danny-Fatma. Tak kenal lelah menyosialisasikan dan meyakinkan para orang tua dan saudara-saudari kita, warga Makassar. Begitu juga kepada berbagai komunitas dan perorangan yang tak henti-hentinya memberikan dukungan ke kami.


Tak lupa, kami menyampaikan untuk kesekiankalinya, bahwa silaturahmi dan persaudaraan tak boleh terputus, hanya karena kita beda pilihan politik. Sekaligus menaruh harapan, agar suasana kondusif Makassar terus terjaga.


Melalui catatan ini pula, izinkan saya Fatmawati Rusdi mengungkap rasa hormat dan kekaguman kepada segenap tim, relawan, simpatisan dan atas nama warga yang selama masa kampanye, begitu bersemangat memfasilitasi titik silaturahim, dan berkenan menjadikan kediamannya sebagai tempat pertemuan.


Begitu juga kepada para orang tua dan saudara-saudariku yang telah berkenan hadir di sosialisasi kami di hampir semua kelurahan. Memberi support, doa, dukungan, sekaligus masukan yang sangat berharga. Saya merasakan ketulusan dan keikhlasanta’ untuk memberi kepercayaan dan dukungan ke kami. Dan saya menikmati momen kebersamaan itu.


Atas keterbatasan waktu, tentu tidak semua wilayah, pemukiman, lorong, dan RT/RW bisa kami datangi. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 kita harus saling menjaga dan menaati protokol kesehatan. Pertemuan kita terbatas dan dibatasi. Tapi Insya Allah, di kesempatan lain kita merajut silaturahim dan bertatap muka langsung. Berbagi kebahagiaan, kepeduliaan dan saling membantu untuk Makassar terus tambah baik.


Para orang tua dan saudaraku warga Makassar....


Sebagai manusia biasa, saya sangat menyadari punya keterbatasan dan tak luput dari kekhilafan. Karena itu, izinkan juga saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya jika ada salah dan khilaf, baik lisan maupun perbuatan selama masa kampanye. 


Terakhir, kepada saudaraku Appi-Rahman, Deng Ical-Fadli, None-Zunnun, kita boleh bertarung di Pilkada Makassar. Tapi saya percaya, cinta dan tujuan kita sama untuk Makassar. Tak ingin membiarkan Makassar mundur lagi. 


Dan siapapun diantara kita diamanahkan menjadi walikota dan wakil walikota, mari kita saling mensupport. Saling berangkulan, dan menyatukan kekuatan untuk kesejahteraan rakyat Makassar, dan masa depan anak-cucu kita semua. Masa depan peradaban.


Salama’ki Semua.


Salam Hormat Saya, 

Hj Fatmawati Rusdi

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.