Appi-Rahman Beda Pendapat di Debat, Appi Serang Danny, Tapi Dibantah Oleh Rahman Bando

MAKASSAR - Pada debat jilid tiga Paslon Pilkada Makasssar 2020, Paslon Appi - Rahmn mengakui program Danny Pomanto pada era kepemipinannya.


Pernyataan Calon Walikota Makassar, Munafri Aripuddin atau dikenal dengan panggilan Appi yang menyoroti soal slogan, itu dipatahkan oleh Calon Wakilnya. Dimana Appi berulalng kali menegaskan bahwa buat apa slogan jika implementasinya yang terpenting.


"Buat apa slogan jika impelmentasinya tidak ada, " kata Appi menanggapi.


Pernyataan Appi yang mengatakan buat apa slogan saat menanggapi pertanyaan seputar penanganan dampak Narkoba. Dimana diketahui, pada era kepempinan Danny Pomanto dan Syamsul Rizal 2014 - 2019, sejumlah slogan yang terimplementasi dalan program kerja yang dikenal dan direalisasikan oleh pemkot Makassar, diantaranya, Jagai Anak Ta, Sombere, Dua Kali Tambah Baik, Longgar dan Sentuhan Hati dan banyak lagi.


Namun pada pernyataan Abd. Rahman Bando justru mematahkan pernyataan Appi, bahkan Rahman Bando menegaskan, bahwa slogan atau program Danny Pomanto "Jagai Anak ta" sangat baik.


"Slogan Pak Danny yakni "Jagai Anak Ta " sangat baik tinggal kita sempurnakan, " kata Rahman Bando.(*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.