DP Dianggap Pemimpin Yang Mampu Memberi Solusi, Bukan Penebar Janji di Sudiang

 tribunnews

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Warga Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya menilai Danny Pomanto adalah calon pemimpin yang selalu melahirkan solusi dalam setiap persoalan yang dihadapi oleh warga.

Tepatnya di Jalan Mannuruki Kel.Sudiang Raya yang merupakan titik ketiga dalam safari politik Danny Pomanto, Tomas Sudiang Raya, Muh Arsyad mengatakan, pemimpin itu adalah pemberi solusi bagi setiap persoalan yang dihadapi warganya.

Muh Arsyad menilai DP adalah sosok pemimpin yang memenuhi kriteria itu.

"Pak DP itu sudah beri bukti, kali ini program Danny - Fatma lebih tajam lagi ke bawah, artinya perkembangan zaman itu selalu diimbangi melalui program - program yang ditawarkan Danny - Fatma dan semua rasional dan memang menjadi solusi bagi warga, " kata Muh.Arsyad, selasa (3/11/2020) via rilis Adama.

Saat ini masyarakat menunggu sebuah support yang positif, banyak peristiwa yang terjadi di tengah - tengah masyarakat, seperti peristiwa pandemi covid 19 ini, sebagian warga yang terdampak bahkan tidak mendapat perhatian dari Pemkot Makassar.

"Banyak warga yang berharap bantuan sosial covid 18 dari Pemerintah, tapi tidak didengar, nah inilah kemudian wargapun merindukan sosok pak DP dalam situasi seperti ini, perhatian dan cepat tanggap dan kita butuh pemimpin seperti itu, " ungkap Arsyad.

Sekali lagi kami butuh bukti bukan janji - janji, Makassar ini tidak boleh jatuh ditangan yang hanya punya target untuk membesarkan kelompok - kelompoknya sendiri.

"Dan kami masih sangat berharap Pak DP kembali memimpin kota Makassar dan tepat sekali kami juga butuh keberadaan seorang perempuan disamping pak DP, dan sekali lagi Pak DP kembali buktikan bahwa hanya perempuan yang mengerti perempuan dan Fatmawati Rusdi melengkapi bukti itu," kunci Muh. Arsyad. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Sumber:https://makassar.tribunnews.com/2020/11/03/dp-dianggap-pemimpin-yang-mampu-memberi-solusi-bukan-penebar-janji-di-sudiang

Akses: 3 November 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.