Danny Pomanto Syuting Podcast Bersama Iqbal Djalil, Tunggu di YouTube

 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Calon wali kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto untuk kesekian kalinya berkunjung ke posko Ije Squad di kawasan Toddopuli, Makassar, Selasa (4/11/2020) malam.

Tujuan kedatangan Danny Pomanto kali ini selain untuk silaturahmi, juga untuk syuting podcast bersama Iqbal Djalil.

Diketahui, Ije Squad merupakan motor relawan pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi, yang bekerja untuk menggalang dukungan dari poros keummatan dan bekerja kreatif untuk pemenangan pasangan dengan taqline Adama ini di Pilwalkot Makassar 2020 bulan Desember mendatang.

Ije Squad digagas oleh mantan anggota DPRD Makassar dua periode yang juga eks bakal calon wali kota Makassar 2018 dan 2020, Muhammad Iqbal Djalil atau kerap disapa Ustaz Ije.

“Pak Danny berkunjung, silaturahmi untuk kesekian kalinya ini selain membicarakan masalah Pilkada Makassar, juga tentang masalah keummatan. Peran keummatan dalam pembangunan Makassar kedepannya juga kami diskusikan,” ungkap Iqbal Djalil.

Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Sulsel ini menyebutkan, Danny Pomanto merupakan figur calon wali kota di Pilkada Makassar ini yang memiliki perhatian terhadap pembangunan ummat di Makassar.

“Poros keummatan ini memiliki potensi yang sangat besar untuk menunjang Makassar menuju kota dunia. Baik dari segi kehidupan sosial dan ekonomi,” terangnya.

Iqbal Djalil mengemukakan, bersama dengan tim kreatif Ije Squad, dirinya mengeksplorasi terkait ide-ide dari seorang Danny Pomanto tentang Makassar kedepannya melalui podcast yang akan segera tayang di YouTube melalui saluran Iqbal Djalil Channel. (*)

Sumber:https://rakyatsulsel.co/2020/11/04/danny-pomanto-syuting-podcast-bersama-iqbal-djalil-tunggu-di-youtube/

Akses: 4 November 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.