Warga Romang Tangaya Butuh CCTV dan Lapangan Bulu Tangkis, Danny: Itu Masuk Program "Adama"

Makassar - Di hari ke 11 kampanye dialogisnya, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto, kembali menyapa masyarakat di jalan Romang Tangaya kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Rabu (14/10/2020).


Pada kampanye kali ini, saat sesi dialog, salah satu warga, Martinus (55) menanyakan soal program Danny-Fatma. Ia berharap pasangan urut satu ini nantinya bisa memfasilitasi warga di Romang Tangaya untuk pengadaan closed-circuit television ( CCTV) dan sarana olah raga.


"Kami mohon cctv Pak Danny disini, untuk mengantisipasi tindak kriminal diwilayah tersebut. Saya yakin pasagan Adama adalalah kandidat yang pas untuk memimpin Makassar kedepan," harap Martinus.


Oleh karena itu, lanjut dia untuk memenangkan pasangan Danny-Fatma di Pilkada Makassar 2020 ini warga harus bersatu memenangkan pemimpin yang dekat dengan rakyat.


"Pak Danny  kita bersatu dukung "Adama" di Pilkada ini. Saya pribadi Pak Danny sudah jadi walikota Makassar karena sudah terbukti kinerjanya," ujar Martinus. 


Sementara warga lainnya,  M Tahir Manggi, mengaku kinerja Danny Pomano tak perlu diragukan lagi, dengan segudang program yang pro terhadap rakyat mampu menjadikan  Makassar sebagai percontohan karena bisa meraih piala Adipura tiga kali berturut. Olehnya ia berharap warga tidak ragu lagi memenangkan pasangan Adama di Pilkada Makassar 2020 ini.


Apalagi kata dia salah satu bukti masyarakat Makassar cinta kepada Danny Pomanto karena pada saar Pilkada lalu 2018, kotak kosong bisa menang sebab warga inginkan Danny Pomanto yang pimpin Makassar.


"Dulu saja tidak ada orangnya beliau ( Danny Pomanto) didiskualifikasi  tetapi kolom kosongnya menang itu tandanya warga senang dan cinta dengan kepemimpinan Pak Danny. Insya Allah nomor satu Adama menang," ungkapnya.

Menanggapi keluhan dan curhatan warga di kelurahan Romang Tangayya, Danny Pomanto langsung merespon dengan positif. Makas dari itu ia langsung menjelaskan bahwa pasangan Adama punya program sosial care dan community center.


"Selain kami ada program sosial care, pasangan Adama juga punya community center yakni pengadaan lapangan atau sarana olah raga bagi warga dan pemuda agar kegiatan-kegiatan postif dj lingkungan masyarakat terjaga dengan baik," jelas Danny.


" Jadi selain bisa berolah raga orang juga berkumpul disitu melakukan hal-hal positif, yah bisa buat lapangan bulu tangkis, volly ataupun bisa . Inimi namanya program semua ada hitungannya.""sambungnya.


Diksempatan itu pria jago Arsitek ini kembali mengingatkan warga untuk memilih pemimpin yang baik, dan lebih mementingkan masyarakatnya. Olehnya ia mengungkap pasangan Danny-Fatma satu-satunya kandidat dari anak lorong dan juga punya keterwakilan perempuan.


"Insya Allah 9 desember ingatki pilih nomor satu, Tanda-tanda pasangan Danny-Fatma kandidatnya berasal dari anak lorong yang dekat dengan rakyat. Selain itu pasangam Adama satu-satunya punya wakil dari kaum perempuan," pungkasnya. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.