Warga Bara-Barayya Ingin Kota Makassar Bersih Seperti di Masa Danny

 



MAKASSAR - Warga Bara-barayya Timur, Kec. Makassar, tidak sabar lagi menanti hari pencoblosan, di Pilkada Serentak 2020 9 Desember mendatang. Hal ini disebabkan, banyaknya kemunduran yang terjadi di Kota Makassar, seperti penanganan sampah dan pengurangan insentif kader Posyandu. 


Tokoh emak-emak Bara-baraya Timur, Surma yang menghadiri kampanye blusukan AdaMa mengatakan, jika warga harus memilih pemimpin pro rakyat, itu yang dimiliki Calon Wali Kota, Mohammad Ramdhan 'Danny 'Pomanto. Kinerja dibilang sangat nyata membangun menuju Kota Dunia.


"Nassami DP, selama beliau menjabat gaji kader posyandu naik. Akan tetapi, ditinggalkan bapak DP insentif mulai berkurang," katanya .


Surma menambahkan, program Danny di masanya, berhasil menangani persoalan sampah dan memboyong beberapa Piala Adipura. 


"Sampah dulu tidak terlihat, tapi sekarang tak terurus secara baik. Buktinya sampah berserakan di mana-mana, bahkan kanal kami sangat bau, kerja bakti juga sudah jarang dilakukan,"keluhnya.


Senada dikatakan, Perempuan Komunitas Ablam Massenrempulu, Mia. Ia menilai Danny Pomanto sosok punya kepedulian terhadap Kota Makassar. Sehingga dalam inovasi-inovasi yang dicanangkan dianggap sudah terlaksana dari lorong-lorong. 


"Se'reji kupala ke wargaku. Marilah satukan suara ta, menangkan Danny-Fatma," pungkasnya.


Terpisah, Danny Pomanto mengungkapkan, banyak inovasi-inovasi baru yang sudah terbukti dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas yang belum pernah ada sebelumnya dan sekarang lenyap ditelan kemunduran.


"Masih teringat dalam ingatan masyarakat, pelayanan panggilan care and rescue 112, yang mampu melayani kurang lebih 1.000 panggilan sehari, yang didominasi dengan pelayanan homecare dengan sistem telemedicine yang respons time limitnya.

Inilah komitmen Danny-Fatma, kami junjung sebuah harga diri yang akan malu jika tidak berbuat baik. Jadi satu kata satu perbuatan," jelasnya.


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.