VIDEO: 2 Jubir Danny-Fatma Ngopi Bareng Jurnalis, Jelaskan Porsi Tugas Masing-masing


TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Akibat Pandemi Covid-19, kampanye tatap muka dibatasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Begitu juga agenda silaturahmi, tim media dan opini publik pasangan calon nomor urut 1 Pilwali Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) digelar terbatas, belasan peliput Adama (akronomi Danny-Fatma) ngopi bareng sembari perkenalan dengan juru bicara Adama.

Ada dua jubir Adama, mantan Wakil Ketua DPRD Makassar yang juga kader Partai Nasdem Indira Mulyasari Paramastuti dan kader Partai Gerindra Puspito Hargono.


Keduanya hadir bersama Koordinator Opini Publik Adama Maqbul Halim di salah satu kafe di bilangan Jl Boulevard Makassar, Senin (5/10/2020).


Puspito karib disapa Alo mengatakan, terkait program visi misi dari Adama, ia diberi tugas untuk menjelaskan ke awak media.


"Saya perlu hati-hati saat menyampaikan visi misi dan program strategis dari Pak Danny-Bu Fatma, jangan sampai apa yang saya sampaikan mereduksi kualitas kepemimpinan dari Danny-Fatma," ujarnya.


Sementara Jubir lainnya Indira mengatakan, sudah jelas fungsi dirinya dan Alo sebagai jubir. Dimana untuk penjelasan visi misi lebih ke Alo dan dirinya diluar dari visi misi.


Seperti apa jelasnya? Yuk nonton videonya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad


Sumber:https://makassar.tribunnews.com/2020/10/06/video-2-jubir-danny-fatma-ngopi-bareng-jurnalis-jelaskan-porsi-tugas-masing-masing

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.