Tak Mau Janji-Janji, Ketua RT/RW di Lariang Bangi Setia di ADAMA’

 

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Para ketua RT/RW se-Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar konsisten untuk terus bersama pasangan M Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA’) di Pilkada Makassar 2020. Sikap ini ditegaskan di hadapan Fatma dalam lanjutan kampanye tatap muka, pada Minggu (4/10/2020).

Mereka kompak mengenakan seragam berwarna merah. Seragam ini merupakan identitas RT/RW se Kota Makassar di era kepemimpinan Danny periode 2014-2019 lalu.

“Hanya saat Pak Danny menjabat Wali Kota Makassar, ketua RT dan ketua RW benar-benar diperhatikan. Benar-benar dilibatkan. Kami di sini untuk memberikan dukungan kepada ADAMA’,” seru salah satu ketua RT di depan Fatma.

Warga kemudian diajak meneriakkan yel-yel yang memang telah disiapkan sebelumnya. “ADAMA’… satu… satu… satu…,” teriak warga merujuk pada nomor urut 1 Danny-Fatma.

“Danny-Fatma insyaallah menang,” teriak warga lagi.

Ketua RT lainnya kepada Fatma menggaransi bahwa mereka telah satu suara untuk mempersembahkan kemenangan pada 9 Desember nanti. “Kalau di sini jangan mi ki ragu, Bu. Kami sudah satu tekad untuk ADAMA’,” katanya.

Mendengar itu, Fatma mengaku antusias. Menurutnya, kebersamaan seluruh warga akan menjadi kekuatan untuk mempersembahkan kemenangan nyata nantinya. “Kita mi semua di sini yang akan membawa kemenangan. Melihat kebersamaan kita, saya tambah semangat,” ucap mantan Anggota DPR RI ini.

Fatma mengatakan, kinerja Danny Pomanto memang tidak bisa dinafikan. Terlebih kepada ketua RT/RW. Insentif yang dulunya hanya Rp750.000, naik menjadi Rp1 juta.

“Makanya hal-hal yang baik, kita menginginkan terus tambah baik. Kami juga sudah berkomitmen akan menjadikan insentif ketua RT/RW naik menjadi Rp2 juta. Itu masuk satu di antara 24 program strategis Danny-Fatma,” pungkas Fatma. (*/fajar)

Sumber:https://fajar.co.id/2020/10/04/tak-mau-janji-janji-ketua-rt-rw-di-lariang-bangi-setia-di-adama/2/

Akses 5 Oktober 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.