Sambut Fatma di Mamajang, Rudal Community Tegaskan Solid di Barisan Adama

 tribunnews


TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Loyalis Rusdin Abdullah, Rudal Community terus bergerak mengampanyekan pasangan nomor urut 1 Pilkada Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama).

Di Kecamatan Mamajang, pengurus Rudal Community setempat menyambut kedatangan Fatmawati, Rabu (7/10/2020).

Ada dua titik yang disambangi mantan anggota DPR RI itu. Masing-masing di Kelurahan Mamajang Luar dan Kelurahan Mamajang Dalam.

"Kita akan kerahkan tenaga dan upaya semaksimal mungkin. Perintah langsung dari Pak Rudal. Jauh-jauh sebelumnya kita sudah mengatur strategi. Pasangan Adama harus memenangi Pilkada Makassar," kata salah seorang anggota Rudal Community, Imam via rilis Tim Adama.

Rudal Community sendiri memang jadi primadona di setiap kali gelaran pesta demokrasi. Itu karena pengaruh Rusdin Abdullah cukup diperhitungkan, termasuk di Pilwalkot Makassar 2020.

Rusdin Abdullah merupakan salah satu kontestan Pillwalkot Makassar 2013 lalu. Hingga kini, kader senior Partai Golkar itu masih punya pendukung setia dan basis militan di bawah bendera Rudal Community.

Melihat antusiasme Rudal Community dan warga di Kelurahan Mamajang Luar dan Mamajang Dalam itu, Fatma sumringah. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan totalitas yang mereka tunjukkan tersebut.

"Saya merasa bangga dan terhormat sebab bisa bersilaturahmi dengan kita semua. Saya mengapresiasi semuanya karena kita berkegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab hanya dengan kesadaran dan kedisiplinan kita yang bisa memerangi Covid-19 ini," tegasnya.

Kampanye ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker dan jaga jarak. Jumlah kursi yang disiapkan per titiknya pun hanya berjumlah 40 kursi, sesuai peraturan KPU.

"Saya tahu Rudal Community semuanya adalah pemilih cerdas. Tidak mudah dipengaruhi oleh janji-janji yang tidak pasti. Apalagi yang pimpin komunitas ini adalah seorang Pak Rudal," demikian Fatma.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Sumber:https://makassar.tribunnews.com/2020/10/08/sambut-fatma-di-mamajang-rudal-community-tegaskan-solid-di-barisan-adama

Akses: 8 Oktober 2020


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.