RT/RW Mamajang Luar: Hanya di Era Danny Pomanto Kami Lebih Bermartabat

 tribunnews

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto melakukan kampanye dialogis di Jl Badak, Kelurahan Mamajang Luar Kecamatan Mamajang.

Di tempat itu Danny sapaan akrabnya mengaku merasa bernostalgia karena lokasi kampanye tidak jauh dari kediamannya.

"Di sini banyak teman kecil saya waktu SD dan SMP yah sekitar umur saya 14 tahun waktu itu. Di siang hari ini meski panas terik, warga disini tetap setia menunggu. Alhamdulilah semua tetap semangat untuk Adama," ungkap Danny Pomanto via rilis Adama

Danny Pomanto menuturkan bahwa pasangan Danny-Fatma (Adama) hanya berharap dari kepercayaan rakyat dan ridho dari sang pencipta, prihal dirinya bertarung kembali di Pilkada Makassar 2020 ini.

"Pasangan Adama tidak punya dekkeng, hanya rakyat yang jadi dekkeng, dan Insya Allah kami selalu berserah kepada Allah SWT Ingatki pilih nomor satu," ungkapnya.

Sementara itu salah satu ketua RW, Radja, mengaku bahwa di era kepemimpinan Danny Pomanto di Makassar beberapa tahun lalu, RT/RW lebih bermartabat dan bisa dibilang hanya Danny-lah yang selalu memperhatikan nasib para RTRW-nya.

Karena itu dia mengaku sangat resah dengan nasib RT/RW sekarang ini, yakni setelah Danny Pomanto tidak menjabat lagi.

Olehnya ia berharap warga jangan salah pilih pada 9 desember mendatang. Bahwa kiranya warga Mamajang satukan tekad dukung pasangan Adama.

"Kami ingin curhat soal insentif RTRW pak, kenapa sekarang selalu terlambat dan RTRW kurang dihargai. Dijamannya Pak Danny sebagai wali kota ada BPJS- nya dan hingga sekarang dinikmati oleh RT RW, Insentif juga tidak pernah terlambat," ujar Ketua RW 03 Mamajang Luar ini.

Menanggapi hal itu Danny langsung merespon lalu menjelaskan bahwa RTRW adalah ujung tombak dari sebuah wilayah. Jika RTRW punya kinerja baik maka semangat mereka harus tetap dijaga pula.

Persoalan insentif para RTRW semua ada hitung-hitungannya dan tidak boleh asal-asalan menjalankan progam, seperti RTRW insentif dinaikkan jika PAD juga naik. Jadi semua ada kesinambungan.

"RTRW dalam mengabdi di kota ini harus diperhatikan semangatnya, bagaimna insentifnya dan perlu diperhatikan BPJS nya. Maka saya hanya bisa bilang Tungguma!" jelasnya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Sumber:https://makassar.tribunnews.com/2020/10/07/rtrw-mamajang-luar-hanya-di-era-danny-pomanto-kami-lebih-bermartabat

Akse: 7 Oktober 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.