Legislator Cantik Senayan Sebut Fatma Perempuan Cerdas dan Mandiri


MAKASSAR - Sahabat dan teman Fatmawati Rusdi terus memberi support agar bisa mendapat mandat rakyat di Pilkada Makassar bersama M Ramdhan "Danny" Pomanto. Salah satunya datang dari Anggota DPR RI, Novita Wijayanti.


Legislator asal Jawa Tengah itu menilai Fatma sebagai sosok perempuan cerdas dan ramah. Juga perempuan yang mandiri, tangguh, dan berwawasan luas. 


"Bu Fatma saya kenal sebagai sosok perempuan yang mandiri. Punya wawasan luas, baik dalam negeri maupun luar negeri. Waktu menjadi anggota DPR RI, beliau sangat aktif memperjuangkan aspirasi rakyat, terutama di daerah pemilihannya” ucap perempuan kelahiran 1979 ini dalam testimoninya, Sabtu (10/10/2020).


Novita dan Fatma sering berinteraksi saat keduanya sama-sama menjadi Anggota DPR RI periode 2014-2019 lalu. Hubungan mereka pun tetap terjalin baik hingga kini, walau pertemuannya tidak seintens dahulu lagi. Itu karena Novita kembali lolos untuk periode 2019-2024, sementara Fatma tengah mencalonkan sebagai wakil wali kota Makassar.


Novita mengungkap pengalaman bersama Fatma dalam sejumlah rapat yang berlangsung di Senayan. Fatma yang kala itu duduk di Komisi V membidangi perhubungan, pekerjaan umum, perumahan rakyat, pembangunan pedesaan, dan kawasan tertinggal, begitu gigih memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya dari daerah pemilihannya.


"Kita bersama di periode 2014. Dalam rapat selalu memperjuangkan dengan gigih aspirasi-aspirasi untuk untuk dapilnya. Selalu bersemangat saat bercerita tentang pembangunan," ucap legislator cantik ini.


Mendampingi Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto sebagai satu-satunya kandidat perempuan pada Pilkada Makassar, Novita menilai paket ADAMA' (akronim Danny-Fatma) adalah pasangan yang sangat ideal. Saling melengkapi dengan pengalamannya masing-masing.


"Bu Fatma punya jaringan yang luas di level nasional. Sehingga tidak usah diragukan lagi. Insyaallah kalau Makassar bisa memenangkan ADAMA', akan makin maju akan membawa kebaikan untuk semua. ADAMA' menang, Makassar maju," pungkasnya.(*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.