Ketua Tim Wero’rilangi Edukasi Warga Maloku Coblos Nomor 1

 


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, Ketua Tim Wero’rilangi yang juga Istri Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Indira Jusuf Ismail menghadiri Kampanye dialogis di Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (28/10).

Mengawali sambutannya, Indira Jusuf Ismail mengingatkan kepada seluruh warga Maloku untuk dapat memberikan hak suaranya di tanggal 09 Desember dengan memilih Pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi.

“Saya berharap kiranya bapak dan Ibu nanti datangki ke TPS pada tanggal 09 Desember dan mencoblos nomor urut 1,” ujarnya.

Selain itu Mantan Ketua TP PKK Kota Makassar itu membeberkan pengalaman yang dimiliki sosok Fatmawati Rusdi Wakil Perempuan yang dimiliki pasangan Nomor urut satu.

“Fatmawati Rusdi merupakan satu-satunya calon wakil perempuan. dan tentunya kami berharap suara kaum perempuan dapat mendukung sesama perempuan,” kata Indira.

“Pengalaman bu Fatma sudah dua kali menjabat Ketua Tim Penggerak PKK di Sidrap. Bu Fatma juga mantan Anggota DPR RI dan pengusaha yang handal. Dengan berkolaborasi dengan bapak Danny Pomanto tentunya akan menghadirkan program yang langsung menyentuh ke masyarakat, dan itu sudah terbukti,” Imbuhnya.

Tidak hanya itu, Indira juga mengedukasi warga untuk tetap menjaga pilkada damai dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Mariki juga selalu tetap menjaga kedamaian, jangan kita menjelekkan calon yang lain, hindari berburuk sangka, mari kita hadapi dengan prasangka baik. Intinya pilihan boleh berbeda, kita tetap bersatu,” sekali lagi ingatki’ coblos nomor satu pungkas Indira. (rilis)

Sumber:https://fajar.co.id/2020/10/29/ketua-tim-werorilangi-edukasi-warga-maloku-coblos-nomor-1/

Akses: 29 Oktober 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.