Ketemu Danny Pomanto, Rapsel Ali: Adama yang Terbaik Saat Ini

 tribunnews

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - - Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Muh Rapsel Ali melakukan pertemuan dengan Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto di kediaman pribadinya Jl Amirullah Makassar, Selasa (13/10/2020).

"Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan penguatan basis kemenangan Danny Pomanto Adama (Danny-Fatma) di Makassar," kata Rapsel Ali via rilis Adama, Kamis (15/10/2020).

Rapsel Ali atau yang akrab disapa Pak Bro ini mengatakan, pada pemilihan di 9 Desember 2020 mendatang harus dipimipin oleh orang-orang terbaik.

"Adama adalah yang terbaik saat ini dan yang terbaiklah yang harus memimpin Makassar," singkat menantu Wakil Presiden Indonesia ini.

Pada pemilihan anggota DPR-RI, Bro Rapsel berhasil memperoleh 11.517 suara di Kota Makassar dan saat ini menduduki jabatan sebagai anggota Komisi VI.

Moment pertemuan antara DP dan Pak Bro ini sebagai langkah untuk All-out memenangkan pasangan dengan nomor 1 tersebut.

Sementara itu, Danny Pomanto menyambut dengan sangat baik kunjungan Pak Bro memberikan support dan semangat dalam menghadapi Pilwalkot kali ini.

"Terima kasih dukungan dari Rapsel Ali tentu ini menjadi semangat dan keyakinan untuk memenangkan Pilwalkot Makassar yang berdasar data survey terbaru sudah unggul jauh," beber DP.

Berdasarkan hasil rilis Celebes Research Center (CRC) terkait survei Pemilihan Walikota Makassar, Ramdhan (Danny) Pomanto-Fatmawati mengungguli pasangan calon (paslon) lainnya.

Untuk simulasi dukungan, paslon Ramdhan Pomanto-Fatmawati mendapatkan 40,4 persen, lalu Munafri Arifuddin-Rahman Bando 23,5 persen, Syamsu Rizal-Fadli Ananda 14,0 persen dan 6,5 persen untuk Irman Yasin Limpo - Zunnun.

Survei diatas tersebut yang dilaksanakan dengan metode Multistage Random Sampling dengan jumlah responden 1.000 orang yang tersebar di 15 Kecamatan di Makassar. Survei digelar pada 25 September-5 Oktober 2020 dengan tingkat kepercayaan 95 persen.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Sumber:https://makassar.tribunnews.com/2020/10/15/ketemu-danny-pomanto-rapsel-ali-adama-yang-terbaik-saat-ini

Akses: 15 Oktober 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.