Danny-Fatma Pasangan Ideal di Pilkada, Aura: Pilih Nomor Satu untuk Makassar Dua Kali Tambah Baik

 



MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Kandidat nomor urut satu, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) menyasar wilayah di Kecamatan Wajo. Dikampanye dialogis ini di wakili oleh Indira Jusuf Ismail dan Aura Aulia Imandara.

Dalam kampanye dialogis di jalan Muhammadiyah Kelurahan Melayu, Aura Aulia Imandara membakar semangat warga Jalan Muhammadiya saat membawa sambutan.

“Saya ucapkan terimah kasih atas kehadiran warga disini, kami datang untuk silaturahmi sekaligus mendengar apa-apa keluhan warga saat ini,” ucap Aura DP.


Lanjut Aura—sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa pasangan Danny-Fatma adalah pasangan yang ideal. Satunya anak lorong dan satunya lagi dari keterwakilan perempuan.


Selain itu, Aura mengingatkan bahwa sosok Moh Ramdhan Pomanto atau biasa disapa Danny Pomanto tentunya sudah tidak asing lagi bagi warga Makassar. Pasalnya, pernah menjadi Wali Kota selama lima tahun periode 2014-2019.


“Kami juga ingin kembali mengigatkan warga bahwa saat ini Pak Danny Pomanto bersama Wakilnya Ibu Fatmawati kembali maju bertarung di Pilkada Makassar. Siapki semua menangkan ‘ADAMA’,” kata Aura.


Dikesempatan itu, Aura menjelaskan di era kepemimpinan Danny Pomanto membangun Makassar lebih kepada pelibatan masyarakat dan memulai pembangunan kota Makassar itu dari lorong.


“Pak Danny memang tidak fokus pada penbangunan fisik, tapi beliau mulai membangun dari lorong karena lorong adalah sel sebuah kota, dan Pak Danny selalu ingin merubah main side warga tentang lorong. Jadi membangun mulai dari lorong,” ungkapnya.

Dia juga menyebutkan banyak program pemberdayaan lorong yang lahir saat Danny Pomanto menjabat Wali Kota Makassar. Diantaranya, Lorong Garden (Longgar), Lorong Sehat(Lomgset), Makassar Tidak Rantasa(MTR). Dengan berbagai program ini lorong-lorong di Makassar jadi bersih dan cantik sehingga warga juga lebih nyaman.


Olehnya itu, Aura berharap pada Pilkada 2020 ini masyarakat bisa memilih pemimpin yang benar-benar merakyat dan punya program realistis.


“Karena itu kami berharap warga bisa cerdas memilih pemimpin dalam Pilkada Makassar ini. Sebab hal ini menentukan masa depan Makassar lima tahun kedepan. Janganki salah pilih. Pilihk calon yang punya visi misi dan program yang realistis,” jelasnya.


Sementara, Indira Jusuf Ismail yang turut mendampingi Aura, menambahkan bahwa Aura yang merupakan anak sulungnya bersama Danny Pomanto (DP) dan diketahui pula Aura juga seorang arsitek.


“Saat kampanye memang saya selalu didampingi anak saya Aura dan komunitas Wero ri Langi, anak saya ini juga arsitek seperti Pak Danny. Tapi janganki lupa yah 9 desember pilihki yang nomor satu untuk Makassar dua kali tambah baik,” ungkap Indira Jusuf Ismail. (*)


Sumber:https://rakyatsulsel.co/2020/10/18/danny-fatma-pasangan-ideal-di-pilkada-aura-pilih-nomor-satu-untuk-makassar-dua-kali-tambah-baik/

Akses: 18 Oktober 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.